Cara Copy-Paste Artikel Yang Di Proteksi

Written By Unknown on Selasa, 07 Februari 2012 | 00.41

Agak bingung sebenernya mau postingin tentang Cara Copy-Paste Artikel Yang Di Proteksi ini apa tidak , soalnya kasihan blogger yang sudah susah payah membuat artikel dan para copaser memanfaatkan nya dengan "merepost" Artikel dengan seenaknya tanpa seijin pemilik artikel yg sebenarnya . tapi ini cuma buat pembelajaran saja dan semoga Para blogger indonesia mempunyai rasa sadar diri akan pentingnya Membuat Artikel sendiri tanpa harus copy-paste milik orang lain :) . Btw langsung saja .
cara ini sangatlah mudah dan Pasti pemula seperti saya juga bisa melakukan nya .
Pertama-tama Santai saja gak perlu tegang hehehe
kebanyakan plugin atau script untuk memproteksi Content Blog (wordpress maupun Blogspot) Adalah menggunakan bahasa pemrograman javascript jadi jika kita menggunakan Browser Mozilla Firefox sangat diuntungkan dengan hal itu karena di dalam mozilla firefox kita bisa mengatur untuk meng-enable atau disable kan fungsi javascript tersebut .
Langkahnya Seperti Berikut :
  • Navbar mozilla kalian klik Tools
  • Pilih Option 
Kira-kira tampilannya seperti ini :
  • Kemudian pilih Content
Dan Setidaknya Tampilannya Seperti Ini :

Perhatikan Pada gambar yang saya beri lingkaran Merah . Nah disana ada ceklist Enable Javascript . Ada apa gerangan tentang hal itu hehehe . Tentu saja jika anda ingin bisa meng-Copy Paste Content/Artikel yg di proteksi anda Harus menghilangkan Tanda centang tersebut yang artinya anda harus men-Disable Fungsi Javascriptnya .
Kira2 tampilannya seperti ini jika udah dihilangkan tanda centangnya .
Jika Sudah Anda Hilangkan Tanda Centangnya Langkah terakhir adalah klik Ok , tapi sebentar Lebih Baik Think Before Click apakah anda bener2 ingin meng-Copas Content atau Artikel milik orang dan Disebut Plagiat hehehe
Jika sudah Klik OK reload page yg mau anda Copas :) dan Enjoy Kegiatan Copasnya hehehe.

Sekian Artikel Cupu ini Maaf saya disini Juga masih pemula jadi jika ada salah mohon diingatkan :)
Dan saya pun disini tidak memungkiri kalau saya juga pernah menjadi aktor Copas :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...