Cara mengetahui Artikel atau Postingan yang di Copy-Paste

Written By Unknown on Sabtu, 11 Februari 2012 | 23.19

Sulit memang untuk membayangkan jika anda membuat sebuah Postingan yg bagus dan ketika anda menemukan Artikel yang anda Buat itu ternyata juga nongol di web atau blog orang laen tanpa adanya sumber yang dituliskan didalamnya , Sebuah kenyataan yang sulit diterima memang . tapi jangan khawatir Search Engine seperti Google sudah punya cara tersendiri untuk mengatasi hal-hal seperti itu Jadi jangan Dipusingkan jika terjadi Duplikat konten .
Dalam hubungannya dengan hal di atas sedikit tips yang bisa anda lakukan untuk melihat sebuah artikel/postingan yang Copy-Paste atau bukan . Caranya cukup gampang tidak perlu susah2 jadi perhatikan berikut ini :

Kita Gunakan CopyScape.com .
CopyScape.com adalah sebuah web dengan layanan untuk mengecek Postingan atau artikel yang di Copy-Paste Atau Mengecek Duplikasi konten . Caranya cukup gampang pertama anda buka CopyScape.com dan anda tinggal copy URL dari web yang anda ingin Cek kontennya PasteKan di kolom search dan tekan copyscape search . Dan Jika sebuah web yang URL nya anda Copy kan tadi adalah sebuah web dengan artikel atau konten Copy-Paste Pasti akan muncul semua sumber dari artikel tersebut . gampang kan :) jadi tinggal anda coba saja hehehe .
Saya mencoba untuk blog saya ini dan hasilnya bisa anda lihat sendiri pada gambar di bawah ini :
No results found for HELLO IAM RIDHO. help
Sedikit saran saja , Lebih Indah dan Bangga jika kita bisa membuat artikel sendiri tanpa Copy-Paste milik orang lain . Jadi Buat Blogger indonesia Yuk mari kita Budayakan Anti Copas Milik Orang :) . Dan jika anda terpaksa untuk Copy-Paste harap disertakan sumbernya itu akan lebih baik.

Artikel ini Dibuat Karena Terinsipari dari Postingan di : seputarseo.com

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Makasih infonya sob. Bermanfaat.

Unknown mengatakan...

Hehehe Sama2 MAs Hanya berbagi saja :)

teguh creativa mengatakan...

ini baru tahu ada yang bisa ngecek, sangat menarik bisa langsung di coba.

semar duduk mengatakan...

menarik infonya mas

krisna mengatakan...

sayangnya cuma 10 artikel saja bro yang ditampilkan

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...