Meningkatkan Traffic Blog atau Website Dengan Plipeo.com

Written By Unknown on Minggu, 12 Februari 2012 | 08.16

Setelah Melakukan Blogwalking kesana kemari akhirnya nemuin sesuatu yang sangat membantu dalam Meningkatkan Traffic Blog atau Website . Yah Google membawa saya ke Sumber dari Postingan yang akan saya buat ini , di o-om.com lah saya mendapatkan inspirasi untuk membuat postingan ini . Thanks Om informasi nya hehehe . jika ingin belajar dari sumbernya anda bisa langsung klik disini , tapi jika ingin belajar disini alhamdulillah hehe.
Jadi langsung saja kita mulai . 
pertama mendengar namanya plipeo.com saya agak bingung dan gak pernah denger tentang plipeo.com ini . dan setelah dicari tahu ternyata plipeo.com adalah layanan penyedia Traffic Exchange dari indonesia, wah baru tahu aku indonesia memiliki layanan traffic exchange :p .
Dan gilanya plipeo mampu mendatangkan traffic hingga 300% , waaawww seberapa banyak tuh jika traffic kita udah banyak ditambah traffic lagi 300% , heemm hitung aja sendiri hehehe .
Daftar untuk menjadi bagian di plipeo.com ini juga mudah yg penting blog anda bukan hasil Copy-Paste aja hehe , jadi lebih baik daftarkan blog yg orisinil hehehe .
Tampilan Halaman depan plipeo.com :
Halaman depan plipeo.com

Langsung saja gni caranya :
Pertama-tama register/daftar dulu di plipeo.com atau lewat sini juga bisa http://plipeo.com/webmaster/signup

kemudian anda akan disuruh mengisikan keterangan pendaftaran seperti di gambar berikut :
gambar 1 : Pendaftaran plipeo.com
Di Gambar terlihat kita disuruh untuk mengisikan website kita - Nama kita - email kita - dan terakhir kita disuruh untuk mengisikan Daily Traffic . Untuk Daily traffic sendiri saya kurang tahu maksudnya tapi Asumsi saya bahwa Daily Traffic ini adalah traffic harian dari blog kita . jadi karena traffic di blog saya masih sedikit yah daily traffic nya juga saya isikan rata2 perhari Daily Traffic saya hehehe .
Setelah itu klik/tekan Add . Dan anda akan langsung di approve ( cek email anda untuk mengetahui password login anda ).

Jika sudah mendaftar persyaratan wajib anda adalah memasang Widget plipeo.com di blog anda . Ini adalah persyaratan yang harus anda lakukan untuk mendapatkan traffic exchange .
Untuk mendapatkan widget itu anda masuk ke Menu bar Get Your Widget atur sedemikian rupa bagusnya setelah itu letakkan di blog anda terserah dimana saja .
Gambar dari membuat widget bisa anda lihat dibawah ini :
edit widget yg akan dipasang
Setelah Anda Memasang Widget , Barulah Anda memasukan Postingan Blog anda di plipeo ini dengan memilih di menu bar Add Your Post . disana anda akan disuruh untuk memasukkan URL postingan anda , dan lalu Title ( Buat title yg Lebih menarik ) . kemudian Masukan Deskripsi , Tags , Pilih kategori dari blog anda dan terakhir jangan lupa Memasukan URL Gambar anda .
dan terakhir Anda klik SUBMIT THE POST . selesai dah , gampang kan ?? tapi tunggu dulu plipeo.com akan mereview Artikel anda dulu sebelum di approve , untuk membuktikan Artikel anda Hasil Copy-Paste Atau bukan hehehe
Kira2 tampilan gambarnya seperti ini :
Kirim Postingan
Demikian Tutorial kali ini semoga membantu anda mendapatkan lebih banyak lagi traffic dan visitor ke blog anda . disini saya juga belajar jika ada kesalahan mohon dimaklumi dan saya terbuka untuk saran :) .



2 komentar:

Unknown mengatakan...

Maaf kakak, tapi plipeo.com kok skarang gak bisa diakses lagi ya ?

Mata Duitan mengatakan...

plipeo sekarang sudah tidak bisa di akses, tapi ada situs lokal yang hampir sama dengan situs tersebut alamatnya disini _www.ocim.me.. fungsi dan manfaatnya sama bisa mendatangkan pengunjung dengan banyak, yaitu tinggal menambah dan menaruh kode widget pada blog sobat semua. silahkan kunjungi ...

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...