Apa itu Technorati | Cara Daftar Technorati

Written By Unknown on Senin, 27 Februari 2012 | 23.50

Disini Kita akan membicarakan sedikit tentang technorati dan cara daftarnya . Technorati seperti makanan wajib bagi para Blogger karena banyak orang beranggapan kita bisa memperkenalkan blog kita kepada ribuan bahkan jutaan orang dan tentu saja itu akan mendatangkan traffic yg banyak kepada kita . jadi kesimpulan technorati bisa kita buat ajang sharing blog kita , dan masih banyak lagi anggapan2 yg lebih tepat tentang technorati ini . jadi langsung saja untuk pembahasan selanjutnya tentang cara daftar di technorati . untuk daftar di technorati sangat gampang tidak perlu keahlian khusus yg harus dimiliki , jadi langsung saja .

langkah pertama : buka dulu situsnya di http://technorati.com

2. klik join .
3. anda akan disuruh untuk mengisikan data diri anda dan ikuti saja langkah2nya .
    untuk tampilan gambar seperti yg ada di bawah ini .
form pendaftaran di technorati
4. jika anda sudah mengisi semua kolom pendaftaran (seperti mengisi nama depan email username dan password) selanjutnya jangan lupa untuk mencentang pernyataan persetujuan " i agree to techonarati blablabla" seperti yg terlihat pada gambar diatas :)

5. klik join .
6. langkah terakhir adalah anda akan disuruh verifikasi pendaftaran . link verifikasi akan dikirim di email yg anda daftarkan tadi . jika sudah di verifikasi maka anda sudah menjadi member dari technorati . dan tinggal menambahkan daftar blog anda di akun technorati anda :) . selamat mencoba .
dan jangan lupa untuk claim situs atau blog anda :)
claim token DA4FCB4P4TU6

1 komentar:

Unknown mengatakan...

makasih kk infonya. saya akn coba triknya

Tingkatkan Google Pagerank dengan Tukaran Link
bolehkah saya tukeran link ma anda

Free Download Software Full Version | www.nonames.at.ua

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...